Artikel dari dokter Andy Pratama Dharma

Ditulis oleh Jillian Kubala, MS, RD pada 16 Januari 2019

Air putih adalah pilihan paling sehat untuk menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi.
Namun, beberapa perusahaan minuman mengklaim bahwa menambahkan unsur-unsur seperti hidrogen ke dalam air dapat meningkatkan manfaat kesehatan.
Artikel ini mengulas air hidrogen dan efek kesehatannya yang diakui untuk membantu Anda memutuskan apakah itu pilihan cerdas.

Apa itu Air Hidrogen?
Air hidrogen hanyalah air murni dengan molekul hidrogen tambahan ditambahkan ke dalamnya.
Hidrogen adalah gas tidak berwarna, tidak berbau, tidak beracun yang mengikat unsur-unsur lain seperti oksigen, nitrogen, dan karbon untuk membentuk berbagai senyawa, termasuk gula meja dan air ( ).
Molekul air terdiri dari dua atom hidrogen dan satu atom oksigen, tetapi beberapa menyatakan bahwa memasukkan air dengan hidrogen tambahan menghasilkan manfaat yang tidak dapat dihasilkan oleh air biasa.

Diperkirakan bahwa tubuh tidak dapat secara efektif menyerap hidrogen dalam air biasa, karena terikat dengan oksigen.
Perusahaan tertentu mengklaim bahwa ketika hidrogen tambahan ditambahkan, molekul hidrogen ini “bebas” dan lebih mudah diakses oleh tubuh Anda.

Mesin air hidrogen juga dapat dibeli oleh mereka yang ingin membuatnya di rumah.

Air hidrogen dipasarkan untuk mengurangi peradangan, meningkatkan kinerja atletik, dan bahkan memperlambat proses penuaan Anda.

Namun, penelitian di bidang ini terbatas, itulah sebabnya banyak pakar kesehatan skeptis dengan manfaatnya.

Ringkasan Air hidrogen adalah air murni yang diinfuskan dengan molekul hidrogen ekstra. Itu dapat dibeli dalam kantong dan kaleng atau dibuat di rumah menggunakan mesin khusus.

info selatjutnya bisa didaptkan di :
http://bingkisanspesial.com/hydrogen-rich-water/

WhatsApp chat